Friday, March 21, 2014

CANOPUS

Setiap senja menjemput malam
Aku terpana dalam angan
Mengingat mu merupakan ekstasi bagiku
Engkau seperti biduan yang selalu mengalunkan tiap denting melodi indah dalam pikiranku
Aku tenggelam...

Waktu sudah berlalu lama semenjak engkau bergejolak dalam sukmaku
Masih ku ingat saat-saat itu
Merintih tuk menginginkan kebersamaan denganmu
Dilema merundung setiap hariku
Kau sungguh menguasaiku

CANOPUS!

Itulah kau
Bersembunyi dibalik Sirius
Kilau sinar yang begitu mempesona
Pencipta keindahan langit malam

Tuhan...
Sungguh ciptaanMu itu menawan harga diriku
Ingin aku berdansa di bawah eksotisme pancaran cahayanya
Menguasainya... mimpiku!

Andai terjadi?
Jagat raya dan gugusannya pun milikku
Merasakan surga seperti yang banyak orang rasakan
Namun mengapa begitu sulit tuk mewujudkannya wahai Canopusku?
Memang!

Takdirkah dibalik layar ini?

Yang Maha Pembolak-Balik Hati...
Aku tak mengharapkan itu
Sekalipun itu kan ku coba tuk lawan
Kuharap surga itu masih ada

Tak lekang oleh waktu

AKU MENCINTAIMU

Sungguh...

-Ramadhan S

No comments:

Post a Comment